Rabu, 13 Januari 2016

AWAS, DEODORAN, SHAMPO, PASTA GIGI Dll,, Dapat Menyebabkan Penyakit MEMATIKAN INI.!!!

Kanker menjadi salah satu penyakit membahayakan yang ditakuti semua orang. Tidak heran, banyak orang berupaya mencegahnya dengan menghindari segala sesuatu yang bisa menyebabkan kanker.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencegah penyakit ini, salah satunya dengan mengaplikasikan gaya hidup sehat. Namun tidak cukup itu saja, Anda juga harus memperhatikan produk-produk yang Anda gunakan sehari-hari.

Pasalnya, produk-produk yang Anda gunakan sehari-hari ikut andil menjadi pemicu kanker. Ditulis dari Healthy Life Vision, berikut enam pemicu kanker yang Anda gunakan sehari-hari.

1. Hormon dalam daging serta susu. 

Saat ini, hewan-hewan domestik banyak yang di beri hormon buatan untuk menghasilkan semakin banyak susu, daging serta hal serupa lainnya. Hormon-hormon buatan ini bisa mengakibatkan peradangan, kanker serta penyakit yang lain.

2. Aluminium dalam deodoran serta antiperspirant 

Riset sudah menunjukkan hasil yang mengagumkan pada isi deodoran yang mengandung alumunium serta hubungannya dengan kanker pay*udara. Deodoran umumnya dipakai di dekat ketiak, dimana sebagian besar kanker pay*udara terjadi. Cobalah untuk memakai deodoran dari bahan alami.

3. Kosmetik beracun. 

Banyak produk kosmetik yang mengandung minyak bumi serta batu bara, dan sudah pasti ini sangatlah beracun. Ketika menempel di kulit, racun ini dengan mudah akan masuk ke dalam aliran darah serta membuat lingkungan yang sempurna untuk kanker serta penyakit yang lain.

4. Pemanis buatan. 

Gula halus bisa meningkatkan gula darah serta memecah kadar insulin. Gula seperti fruktosa bisa ditemukan pada sebagian minuman karsinogen. Minuman-minuman yang mengandung pemanis buatan bisa mengasamkan tubuh, hingga akan membuat lingkungan untuk kanker untuk berkembang. Jauhkan diri Anda dari minuman ini serta kurangi asupan gula halus.

5. Produk kalengan. 

Banyak produk yang dikemas menggunakan botol plastik, kertas thermal serta beberapa komposit gigi yang mengandung bisphenol-A (BPA), yakni senyawa yang dengan cara ilmiah sudah terbukti dengan cara genetik bisa merubah sel-sel otak tikus.

6. Sabun, sampo, pasta gigi serta krim. 

Semua produk yang Anda gunakan untuk kulit atau mulut akan berakhir dalam aliran darah kita. Minyak wangi, pewarna rambut, pasta gigi serta krim wajah mengandung zat-zat yang dicurigai bisa mengakibatkan kanker. Pastikan untuk membeli kosmetik berbahan organik serta alami.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner