Rabu, 13 Januari 2016

SEMOGA INFO INI MEMBANTU ANDA MENCARI SOLUSI, CARA EFEKTIF MELENYAPKAN KERAK DI KULIT KEPALA AKIBAT KETOMBE


Mempunyai kulit kepala serta rambut yang sehat yaitu yang dimimpikan tiap­tiap orang. Baik laki­laki ataupun wanita.

Tetapi, sayangnya yang dimimpikan hanya yang dimimpikan. Kerapkali beberapa orang cuma inginkan suatu hal tanpa ada usaha yang optimal. Termasuk juga untuk mempunyai rambut sehat. Hingga memperoleh rambut yang kerap punya masalah.

5 Langkah Mudah serta Ampuh Menghilangkan Bau Pada Kulit Kepala 15 Aksesori Rambut yang Buat Kepala Ingin Pecah Waktu Melihatnya Banyak jenis masalah kulit kepala yang berlangsung. 

Ketombe yaitu satu diantaranya. Ketombe sendiri dikarenakan oleh kulit kepala yang kering, infeksi jamur, diet yang salah, atau penyakit kulit lain yang terkait dengan penyebab ketombe. Beberapa hal itu membuat kulit kepala membuat serpihan kulit kering berbentuk kerak serta jadi ketombe.

Tetapi janganlah khawatir, kerak kepala yang jadi cikal akan ketombe dapat diatasi dengan beberapa bahan rumahan.

Berikut sebagian bahan yang bisa menyelamatkanmu dari kerak kulit kepala penyebab ketombe

Baking soda.

Tidak hanya buat masak, baking soda dapat anda pakai jadi bahan penghilang kerak kulit kepala.

Langkahnya, basahi rambutmu dengan cara rata, lalu tuangkan baking soda ke kulit kepala. Pijat kulit kepala dengan lembut. Basuh sampai bersih tanpa ada memakai shampo. Zat yang terdapat pada baking soda akan melawan perkembangan jamur yang terlalu aktif.

Aspirin.

Zat asam salisilat pada aspirin membuat unsur utama dalam beberapa shampo anti­ketombe. Untuk meruntuhkan kerak kulit kepala penyebab ketombe, leburkan dua tablet aspirin jadi bubuk halus, tambahkan sedikit shampo serta bersihkan rambutmu. Diamkan selama satu atau dua menit, lalu basuh sampai bersih.

Obat kumur.


Mungkin saja anda kaget mengapa ada jejeran obat kumur di deretan obat penyembuh kerak di kulit kepala. Namun, ini riil, lho! Pertama, bersihkan rambut dengan shampo, lalu basuh dengan obat kumur berbasis alk0h0l. Zat anti­jamur akan menghalangi perkembangan jamur penyebab kulit kepala kering. Janganlah lupa untuk mengeringkannya.

Garam.

Karakter abrasif garam bisa jadi suatu keajaiban untuk kulit. Taburi garam segera ke kulit kepala, lalu, pijat dengan gerakan melingkar. Pijatan ini akan bersihkan kulit kepala dengan baik. Janganlah lupa basuh serta keringkan.

Bawang putih.

Tahan sedikit bau menyengat dari bawang putih untuk meruntuhkan kulit kepala yang kering. Anda dapat mencampurkan bawang putih cincang dengan madu, berikan pada kulit kepala saat sebelum keramas. Diamkan sebagian menit saat sebelum anda membilasnya dengan shampo.

Selamat Mencoba...
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner